Jumat, 28 November 2014

Mengatur lemari dapur





Beberapa pertimbangan sebelum mengatur lemari dapur


 
Berikut adalah beberapa pertimbangan, dalam hal bagaimana Anda akan menata lemari dapur, yang mungkin tersedia untuk Anda sebelum merancang lemari dapur:

  • Berapa banyak orang dalam rumah tangga Anda yang akan menggunakan lemari dapur? Jawaban atas pertanyaan ini akan menentukan seberapa sering Anda menggunakan lemari dapur, dan seberapa sering lalu lintas yang mungkin terjadi di dapur Anda.
  • Apakah ada biasanya dua atau lebih peralatan memasak yang digunakan secara bersamaan dalam satu waktu? Jika ya, maka Anda memerlukan ruang yang lebih luas dalam lemari dapur anda dan / atau Anda perlu tempat pembilasan yang lebih luas atau lebih dari satu.
  • Apakah Anda biasa menggunakan  dapur sebagai tempat untuk menghibur diri sendiri? Atau, apakah Anda biasa menggunakan dapur untuk acara informal atau formal? Jika Anda ingin itu bisa dilakukan, mkaka Anda mungkin perlu membongkar dapur Anda, dalam hal ini berarti bahwa Anda harus mengintegrasikan dapur dan ruang tamu, menjadi ruangan yang lebih besar dan luas, yang dapat memberikan keleluasaan bagi anda untuk pesta sementara Anda memasak di dapur.
  • Apakah ada kegiatan lain yang biasa dilakukan di dapur? Beberapa rumah memiliki tempat untuk mencuci di dapur. Beberapa orang  bahkan meletakkan meja komputer atau meja untuk menulis di dapur.
  • Apakah Anda memiliki kebutuhan khusus dengan lemari dapur? Apakah tinggi atau pengguna pendek, dan tidak nyaman bekerja pada sebuah meja dengan ketinggian standar untuk waktu yang lama? Apakah Anda memiliki kelainan atau memiliki anggota keluarga yang mungkin memiliki kebutuhan khusus dengan lemari dapur? 

Tentu saja pertimbangan di atas kurang siap untuk digunakan sebagai pertimbangan umum dalam merencanakan lemari dapur, dalam hal ini penulis beranggapan bahwa pertimbangan ini sangat terbatas. Tapi sebelum Anda mulai merancang lemari dapur, setidaknya, berpikir tentang anggota keluarga yang akan menggunakan lemari dapur, dan bagaimana mereka akan menggunakannya.


Artikel terkait Dapur :
Mengatur lemari dapur
Material atau bahan untuk lantai dapur
Jenis-jenis kran untuk dapur
Peralatan dapur
Memilih ubin untuk lantai dapur
Mengatur dapur untuk rumah kecil
Tips Dapur Hijau
Ubin keramik untuk dinding dapur

Penelusuran yang terkait dengan lantai dapur

desain lemari dapur, lemari dapur kitchen cabinet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...