Selasa, 28 Oktober 2014

Jenis-jenis kran untuk dapur





Memilih kran dapur.


 
Yang pertama-tama harus diingat adalah bahwa sebagai pekerja di dapur, anda adalah orang yang tak kenal lelah. Bayangkan ketika Anda mencuci piring dan memasak makanan, setiap hari Anda harus membuka dan menutup kran dapur hingga ratusan kali sehari. Itulah mengapa, hal penting pertama yang harus diperhatikan dalam memilih kran untuk dapur adalah kualitas dan kehandalan.

Usahakan untuk memilih kran dengan moncong yang dapat berputar sekitar 360 derajat. Hal ini sangat berguna untuk kenyamanan anda di wastafel. Aerator harus terintegrasi ke moncong, agar aliran air dapat melaluinya dengan mulus pada tekanan yang rendah maupun tinggi.

Air di apartemen biasanya kualitas dan kebersihannya kurang terjamin, sehingga anda harus membersihkan aerator tersebut secara berkala.
Bentuk moncong kran juga ada beberapa macam, ada yang lurus atau yang melengkung. Untuk tempat di mana anda biasa memasak makanan, kemungkinan besar, yang paling cocok adalah bentuk moncong yang melengkung karena hal ini memungkinkan Anda untuk menuangkan air ke dalam panci, cankir atau teko yang berkapasitas besar.

Beberapa model kran dilengkapi dengan selang fleksibel sehingga dapat ditarik keluar. Ini adalah jenis kran yang sangat berguna, karena mungkin anda suatu saat perlu mengisi wadah air yang sangat besar, ember atau vas bunga yang berukuran besar, tanpa harus meletakkan nya di wastafel.
Dan juga merupakan alat yang sangat diperlukan dalam kasus di mana Anda perlu mencuci sayuran dan buah-buahan dalam jumlah besar. Sebagai contoh, kran dapur Hansgrohe Axor Strack adalah memiliki 10.820 joystick yang berguna untuk mengontrol suhu dan tekanan pancaran air, dan juga dilengkapi dengan semprotan pull-out, sehingga pancaran air di kamar mandi anda dapat disesuaikan. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan anti-pencemaran.


Bahan kran dapur


Bahan kran dapur  yang paling populer dan terbaik untuk kran dapur biasanya adalah kuningan. Beberapa produk dapat saja terbuat dari baja, plastik atau keramik. Lapisannya, sebagai patokan adalah chrome, karena bahan ini tahan terhadap korosi dan tidak dapat dijadikan tempat berkembang biak berbagai mikroorganisme, sehingga higienis.


Artikel terkait Dapur :
Mengatur lemari dapur
Material atau bahan untuk lantai dapur
Jenis-jenis kran untuk dapur
Peralatan dapur
Memilih ubin untuk lantai dapur
Mengatur dapur untuk rumah kecil
Tips Dapur Hijau
Ubin keramik untuk dinding dapur

Penelusuran yang terkait dengan kran dapur:
kran dapur san ei, kran dapur wasser, jenis kran air


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...