Rabu, 05 November 2014

Memilih lemari pakaian





Bagaimana memilih lemari pakaian yang tepat


 
Lemari pakaian adalah perabot paling penting kedua dari furnitur di kamar tidur setelah tempat tidur, jadi tidak salah jika anda lebih selektif dalam mencari lemari yang tepat untuk kamar tidur Anda.

Lemari pakaian yang fleksibel dan dapat membuat kamar tidur Anda merasa nyaman dan indah, yang dapat dipasang secara lebih formal dan modern. Nah, apa yang terbaik untuk Anda?

Ikutilah beberapa panduan berikut dalam memilih lemari yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pertimbangkan tentang apa saja yang ingin Anda Anda simpan


Seperti desain dapur, desain lemari juga sangat penting untuk dipertimbangkan, terutama dalam hal kapasitas yang Anda butuhkan. Jadi kita perlu mempertimbangkan berapa besar ruang dalam lemari yang Anda butuhkan untuk menggantung barang-barang anda dan bagaimana cara menyimpannya.

Perkirakan berapa banyak Anda akan menempatkan gantungan. Jika gantungan tersebut terletak di setengah lebih tinggi sedikit dalam lemari Anda, maka anda masih memiliki banyak ruang untuk tempat penyimpanan di bagian atas lemari anda. Tetapi jika Anda memiliki lemari yang tidak terlalu tinggi, maka Anda tidak bisa menggantung pakaian panjang seperti mantel dll. Perlu diingat juga ruang penyimpanan untuk sepatu, tas, koper yang perlu anda simpan di lemari.

Built-in dan ruang ganti


Built-in menawarkan berbagai pilihan penyimpanan yang terbaik dan dapat dirancang agar sesuai dengan berbagai sudut ruangan, langit-langit yang miring dan dinding yang tidak rata.

Bahkan jika dinding lemari tersebut terbatas, ini akan dapat memberikan ruang yang besar untuk pemasangan laci dan gantungan baju. Namun jenis lemari ini merupakan jenis yang mahal dan perlu dibuat oleh seorang ahli.

Pertimbangkan juga pemasangan pintu geser untuk menghemat ruang, dan kombinasi antara pintu kaca dan pencahayaan interior agar dapat menciptakan suasana yang menarik.

Jika Anda cukup beruntung memiliki kamar tidur besar, atau ruang tidur berbentuk L, pertimbangkan untuk membuat ruang ganti dengan beberapa gantungan pakaian. Ini adalah pilihan yang mewah dan mahal, tapi akan memberikan banyak ruang penyimpanan dan kamar tidur terasa berkelas.

Mobilitas

Mobilitas menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dalam hal biaya dan desain, dan dapat dipindahkan sesuai dengan selera anda.

Dan jika lemari pakaian Anda memiliki laci di bagian bawah atau samping, anda dapat menggunakannya untuk menyimpan seprai, handuk, dll. Dan jangan lupa bahwa Anda juga dapat menempatkan satu atau beberapa kotak penyimpanan yang dekoratif di atas lemari anda untuk mendapatkan tampilan yang lebih indah.






2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. bagus2 ya lemari pakaian yg di gambar, pengen punya juga tapi kamar saya sempit hehe.

    BalasHapus

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...