Selasa, 24 Juni 2014

Pohon bunga plastik di ruang tamu





Menghias ruang tamu dengan pohon bunga plastik di ruang tamu


 
Ruang tamu adalah ruang utama karena ruangan inilah yang pertama kali dilihat orang yang bertamu ke rumah anda. Menghias ruang tamu menjadi hal yang penting untuk menampilkan kesan indah pada ruangan tersebut.

Salah satu satu hiasan untuk menjadikan ruang tamu anda menjadi indah den membuat orang merasa nyaman di rumah anda adalah dengan menghadirkan tanaman di ruangan ini.

Nah bagi anda yang kurang rajin merawat tanaman di dalam ruangan, tanaman imitasi dari plastik bisa menjadi pilihan. Berbeda dengan tanaman sungguhan, tanaman bunga dari palstik tidak perlu perawatan khusus. Anda hanya perlu membersihkan debu yang menepel di daun dan bunga. Tak perlu menyiram, menyediakan wadah penampung air atau memangkas.

pohon-bunga-plastik
Jangan khawatir. Tanaman bunga dari plastik tak kalah indah dibandingkan dengan tanaman sungguhan, asal anda bisa memilih, dan memadukan warna tanaman dengan thema dari ruangan anda.

Perawatannya lebihpun  mudah, karena bunga dan daun dari tanaman bunga plastik tersebut terbuat dari bahan yang dapat dicuci untuk pembersihannya.

Sebisa mungkin pilihlah tanaman plastik yang mempunyai warna yang mirip dengan tanaman asli. Pasti deh tamu anda akan memegang dan meraba tanaman anda hanya untuk mengetahui apakah tanaman tersebut tanaman asli atau bukan. Silahkan coba dan anda tidak akan merasa kecewa dan rugi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...