Jumat, 20 Juni 2014

Tips memilih rak sepatu




Rak sepatu dengan ventilasi lebar, sepatu tetap segar


 
Jangan salah dalam memilih rak sepatu. Pilih rak sepatu dengan lubang ventilasi yang lebar agar sisa bau kaki anda dpapat hilang.
Untuk menjaga kekuatan dan keindahan sepatu Anda, Anda perlu merawat sepatu Anda dengan sebaik mungkin. Dalam hal perawatan sepatu,  bahan sepatu adalah salah satu hal yang harus anda pertimbangkan. Dalam hal penyimpanan sepatu, hal ini yang akan dibahas dalam artikel ini.

Sepatu harus disimpan di tempat yang terlindung dari debu dan perubahan kondisi yang ekstrim. Untuk itu, yang Anda butuhkan adalah rak sepatu yang baik. Anda dapat bebas memilih desain tempat penyimpanan sepatu anda, tapi satu hal yang perlu anda perhatikan adalah tempat penyimpanan sepatu Anda harus memiliki ventilasi yang baik. Kata Yeni oktrina wen, seorang desainer interior.

Rak sepatu dengan ventilasi yang baik, berkaitan erat dengan masalah kesehatan sepatu, sehingga sepatu Anda akan menjadi lebih awet, higienis dan bebas bau. Pada rak sepatu tersebut, lubang ventilasi dapat dibuat di bagian bawah, belakang atau samping.

Sebagai rak penyimpanan, yang pastinya akan ditempatkan di dalam ruangan, rak sepatu dengan desain yang cantik akan lebih baik. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kesan kotor rak sepatu.

Saat ini, ada banyak pilihan rak sepatu jika Anda ingin memiliki rak sepatu dengan desain yang cantik. Cobalah untuk memperhatikan. Tidak hanya rak sepatu terbuka dengan desain konvensional, tetapi ada juga rak sepatu yang dilengkapi dengan dinding cermin, rak sepatu yang memiliki tempat untuk menyimpan payung, rak sepatu yang menempel di dinding, atau yang lain. Ada banyak pilihan jika Anda ingin memiliki rak sepatu indah untuk menghilangkan kesan kotor penyimpanan sepatu.

Kiat-kiat dalam memilih rak sepatu

  • Tentukan jumlah sepatu Anda. Kemudian sesuaikan bentuk dan ukuran rak sepatu anda sehingga mampu menampung semua koleksi sepatu Anda. 
  • Hindari memilih sepatu rak yang terlalu kecil atau terlalu besar.
  • Sepatu rak dengan dinding cermin dapat memberikan kesan luas pada dinding ruangan. Jika Anda memilih rak sepatu seperti ini, pastikan bahwa rak sepatu anda tidak akan runtuh, yang mengakibatkan kaca menjadi pecah.





1 komentar:

  1. Mantap Tipsya...


    Mampir gan di Infostore.co.id "Pasang iklan online dengan MUDAH, CEPAT, dan GRATIS"

    BalasHapus

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...