Minggu, 25 Mei 2014

Ubin keramik untuk dinding dapur




Tips memilih ubin keramik untuk dapur 

 

Area basah seperti kamar mandi dan dapur rumah tangga membutuhkan lapisan yang cukup kuat dan tahan air. Hal ini karena efek dari kegiatan kita sehari-hari di dalamnya. Adalah sangat baik jika dinding dapur dilapisi dengan lapisan dari bahan yang padat dan tahan air.

Karena jika dinding dapur tidak dilapisi dengan lapisan yang tepat, maka dinding dapur akan berubah menjadi lembap, kotor, dan tidak sehat. Tanpa bahan pelapis kedap air, dinding dapur akan lebih cepat rusak.

Oleh karena itu, ubin keramik dapat menjadi solusi sempurna untuk dinding dapur, mengingat sifat dari ubin keramik yang kuat dan tahan air. Mengapa demikian? Karena ubin keramik memiliki pori-pori sangat kecil, yang diproses menggunakan mesin.

Dengan sifatnya tersebut, ubin keramik lebih tahan air. Selain itu, ubin keramik juga memiliki lapisan luar yang sangat kuat dan tidak mudah tergores. Bagi Anda yang berniat memasang ubin keramik sebagai lapisan dinding dapur, pilihlah ubin keramik yang kualitas tinggi.

Kemungkinan ubin keramik untuk terkena kotoran berupa cairan seperti sabun, sampo, dan sisa-sisa makanan atau bahkan cipratan minyak goreng, bisa membuat ubin keramik menjadi lebih cepat kotor.

Beberapa jenis ubin keramik berkualitas rendah, masih menyisakan kotoran pada pori-pori lembut pada permukaannya. Melalui pori-pori ini, kotoran akan menembus ke bagian dalam keramik, dan membuatnya menjadi sangat sulit untuk dibersihkan dan tak indah lagi.



Artikel terkait Dapur :
Mengatur lemari dapur
Material atau bahan untuk lantai dapur
Jenis-jenis kran untuk dapur
Peralatan dapur
Memilih ubin untuk lantai dapur
Mengatur dapur untuk rumah kecil
Tips Dapur Hijau
Ubin keramik untuk dinding dapur

Penelusuran yang terkait dengan Ubin keramik untuk dinding dapur:
ubin keramik harga, ubin keramik kemenangan jaya, ubin keramik motif kayu, ubin keramik murah, ubin keramik roman, ubin keramik platinum, tips warna keramik dinding dapur, warna keramik dinding dapur rumah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...