Minggu, 07 September 2014

Ayunan di Teras - Merencanakan Tempat Favorit Anda di Rumah sendiri





Ayunan di teras


 
Merencanakan tempat favorit anda di Rumah. Apakah Anda pernah bimbang untuk memilih apakah perlu menempatkan ayunan di rumah Anda atau tidak? Nah, Anda tidak seorang diri dalam hal ini. Tapi bagaimanapun juga anda butuh tempat untuk menikmati waktu luang Anda. Dan menikmati waktu luang dengan nyaman di teras adalah sesuatu yang sulit untuk ditolak.

Ayunan dengan berbagai macam model, bahan dan aksen bisa anda pasang di teras rumah Anda dengan mengikuti rencana yang telah Anda buat. Pertanyaannya adalah, apakah Anda sudah mempunyai rencana? Jika tidak, maka anda perlu melihat beberapa inspirasi berikut ini yang disusun terutama untuk membantu Anda.

Hal yang perlu diperhatikan dari ayunan. 


Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam memilih ayunan. Hal pertama adalah ukuran. Bila Anda memilih salah satu produk yang cocok dengan teras Anda, Anda perlu komposisi
ayunan-untuk-teras
arsitektur yang seimbang. Pilih ayunan yang akan menempati max 1-2 bagian saja dari teras. Anda bebas untuk memilih jenis ayunan menggantung atau jenis lain dengan frame khusus. Masing-masing memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Aksen di ayunan juga harus disesuaikan dengan konsep rumah atau dengan imajinasi Anda. Lakukan dengan bebas dan ekspresif.

Keputusan terbaik memilih ayunan. 


Setelah memutuskan model ayunan yang Anda inginkan (dan perlu), sekarang saatnya untuk menentukan letaknya.

ayunan-untuk-beranda
Cara tercepat dan termudah tentu saja dengan membeli ayunan di toko. Namun, Anda perlu untuk menghabiskan uang untuk hal tersebut. Di sisi lain, Anda dapat juga membuat ayunan sendiri yang akan membutuhkan sedikit usaha dan waktu.
Jika Anda memutuskan untuk membuat sendiri ayunan Anda, Anda akan mendapatkan memanfaatkan barang lama di rumah Anda. Misalnya, jika Anda memiliki bangku taman tua yang sudah patah kakinya. Anda dapat mengubahnya menjadi ayunan di teras Anda dengan mengikatnya dengan tali atau membuat bingkai untuk bangku tersebut. Dengan cara ini Anda dapat memiliki ayunan yang unik dan lain dari yang lain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...