Selasa, 19 Agustus 2014

Arena bermain di area terbuka





Mengubah halaman menjadi taman bermain terbuka


 
Ada beberapa cara untuk mengurangi kejenuhan pada anak-anak ketika mereka dalam masa liburan. Anda dapat pergi ke taman bermain untuk anak-anak di sekitar rumah Anda, atau ke tempat khusus untuk permainan anak-anak. Tapi Anda juga dapat menjadikan halaman rumah Anda menjadi taman bermain terbuka yang menyenangkan bagi anak-anak Anda.

Tentu saja, Anda harus memiliki halaman minimal 2 X 5 meter, yang bebas dari pepohonan. Tujuannya adalah agar furniture dan peralatan bermain dapat terpasang dengan baik dan aman. Untuk mengubah halaman menjadi taman bermain terbuka untuk anak-anak mudah, kuncinya adalah, pemilihan dan penempatan peralatan bermain yang sesuai dengan halaman dan selera anak anda.

Apa saja peralatan permainan untuk mengisi arena bermain anak-anak Anda? Agar anak Anda
arena-bermain-luar-ruangan
tertarik bermain, pilih peralatan permainan yang menarik, yang dapat merangsang imajinasi mereka. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda pilih untuk tempatkan di dalam arena bermain di halaman anda, antara lain: ayunan, jungkat-jungkit, pemainan mangkuk, kotak permainan pasir, kolam renang mini dan juga bangku dan meja.

Bahan-bahan untuk arena bermain di luar ruangan


Bahan dan bentuk alat-alat permainan yang anda letakkan juga perlu mendapat perhatian. Hal ini terkait dengan keselamatan anak-anak anda. Alat permainan bisa terbuat dari kayu atau logam. Namun bahan dari plastik lebih aman bagi mereka. Periksalah apakah sudutnya tajam atau runcing. Dan juga ukurannya harus sesuai usia anak anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...