Selasa, 15 Juli 2014

Memilih furnitur untuk taman





Furnitur taman yang nyaman dan praktis untuk Anda dan keluarga Anda


 
Keberadaan furnitur taman sebenarnya hanya salah satu cara untuk menciptakan suasana yang lebih optimal. Tapi bukan berarti bahwa pemilihan furnitur taman tidak memerlukan pertimbangan. Ada cara mudah untuk membuat suasana taman lebih nyaman. Tempatkan furnitur yang praktis dan fungsional. Bahan furniture bisa dibuat dari kayu, logam atau kombinasi antara keduanya. Agar Anda tidak kepanasan atau kehujanan, letakkan payung sebagai pelindung.

Ketika Anda memilih furnitur untuk taman, Anda sebaiknya mempertimbangkan konsep dan suasana taman yang ingin Anda buat. Prioritaskan fungsinya daripada keindahannya. Dengan menerapkan fungsi yang tepat, maka secara otomatis akan mendukung terciptanya suasana taman yang Anda harapkan. Sementara estetika furnitur biasanya hanya untuk memperkuat konsep dan karakter taman.

Desain furnitur taman



furnitur-taman
Ada banyak macam desain untuk furnitur taman. Umumnya, furnitur taman dibagi menjadi dua jenis utama, yaitu furniture yang tertanam dan furnitur yang dapat dipindah. Furniture yang tertanam antara lain misalnya bangku-bangku, kursi atau meja dari kayu keras atau beton. Furniture Tertanam bersifat permanen dan menyatu dengan taman. Sedangkan furnitur yang berdiri sendiri bersifat fleksibel, baik dalam hal fungsi atau penempatannya. Meja dan kursi taman yang ringan, yang terbuat dari kayu atau logam termasuk ke dalam kelompok ini.

perabotan-taman
Tips dalam memilih furnitur taman

  1. Pertimbangkan ukuran dan letak taman
  2. Pilih furnitur taman yang sesuai dengan konsep dan desain taman.
  3. Sesuaikan furnitur taman Anda dengan kebutuhan dan aktivitas pengguna nya
  4. Pilih furnitur taman yang terbuat dari bahan yang kuat dan tahan terhadap cuaca
  5. Sesuaikan anggaran Anda.


Link Terkait Furniture:
Memilih furnitur untuk taman
Tips dalam memilih furniture minimalis
Memilih kain pelapis untuk sofa (upholstery)

Penelusuran yang terkait dengan furniture taman:
kursi taman, mencari taman di semua pilihan mebel, meja taman, taman molek furniture



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...