Kamis, 17 Juli 2014

Memanfaatkan teras belakang untuk kenyamanan





Membuat halaman kecil yang nyaman di belakang rumah

 
Jika halaman belakang  rumah terlihat tak terurus, menempatkan ayunan di belakang di belakang rumah mungkin bisa memberi kenyamanan tambahan bagi anda. Hal ini dapat menjadi tempat terbaik untuk anda bermalas-malasan dan menghabiskan waktu Anda dengan membaca majalah atau melihat anak-anak Anda bermain-main.

Berbagai model ayunan banyak tersedia di pasar, dan anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan selera Anda. Namun, jika Anda tidak suka dengan model yang ada di pasaran atau ingin ayunan yang lebih nyaman dan terjangkau untuk teras belakang rumah anda, Anda dapat merancang dan membuat sendiri sebuah ayunan untuk halaman belakang rumah Anda . Sebenarnya, hal ini tidak sesulit seperti yang Anda pikirkan. Hanya saja anda membutuhkan waktu dan usaha, terutama dalam hal desain.

Desain ayunan terbaik untuk halaman belakang Anda


ayunan-untuk-teras-belakang
Anda sebaiknya tidak perlu terlalu memikirkan desain ayunan untuk teras belakang karena semua itu akan menjadi sia-sia. Gunakanlah imajinasi dan kreativitas anda untuk membuat ayunan yang nyaman yang akan anda nikmati sendiri nantinya. Jika Anda ingin sesuatu yang klasik dan sederhana, Anda dapat membuat ayunan dari kayu sebagai bahan bakunya.

Jadilah kreatif dalam merancang dan membuat ayunan yang menarik seperti menambahkan sandaran belakangnya. Atau menambahkan beberapa detail khusus seperti meletakkan kain di atas atau di bagian belakang ayunan. Dengan cara ini, teras belakang Anda akan terlihat lebih unik dan indah. Meletakkan beberapa buah bantal juga akan memberi keindahan lebih untuk ayunan tersebut.

Ide lain untuk teras belakang Anda


desain-halaman-belakang-rumah
Untuk membuat teras belakang anda tampak lebih menarik dan nyaman, ada banyak ide yang bisa anda terapkan. Salah satu cara cerdas untuk membuat teras anda menjadi super nyaman dan santai adalah dengan membuat kolam ikan. Letakkan alat penyiram air di tepi kolam, untuk memancarkan air ke dalam kolam yang benar-benar akan membuat Anda dapat menikmati waktu Anda dan yang lebih penting dapat mengurangi stres Anda setelah kegiatan seharian yang melelahkan. Beranda belakang  dapat berubah menjadi tempat yang terbaik dan paling nyaman apabila anda mau memanfaatkan dan menatanya sesuai dengan selera anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...