Jumat, 25 April 2014

Pendingin dan pemanas portable




Pendingin dan pemanas portable untuk kenyamanan perjalanan anda

 
Jika anda penggemar makanan dingin atau panas, produk portable ini dapat membantu anda untuk mendinginkan atau memanaskan minuman dalam waktu singkat.

Dengan ukuran yang kecil dan tidak berat, membuat piranti ini mudah dibawa untuk memenuhi selera anda. Selain itu, alat ini juga memiliki bentuk yang unik  dan berbagai pilihan warna. Dan yang terutama adalah, alat ini memang berfungsi untuk mendinginkan dan memanaskan.

Fungsinya memang untuk mendinginkan dan memanaskan, tapi kebanyakan orang terlanjur mengenalnya sebagai pendingin portable (Portable cooler) daripada pemanas portable (Portable heater) memngingat bahwa di Indonesia cuacanya cukup panas, sehingga mereka lebih banyak menggunakannya sebagai pendingin.

Ukuran kecil


Ukurannya yang kecil membuatnya banyak disukai oleh banyak orang. Selain ukurannya yang yang kecil dan mudah dibawa, produk ini juga bisa digunakan dimana saja. Jika anda sedang di rumah, anda bisa menggunakan listrik PLN untuk mendinginkan atau memanaskan. Dan jika sedang bepergian, anda masih bisa menggunakan nya dengan mencolokkan nya ke lighter di mobil anda.

pendingin-dan-pemanas-portable
Praktis, tinggal tekan.

 
Produk ini sangat mudah di operasikan. Ada dua penghubung antara alat ini dengan sumber listrik, yaitu steker untuk dicolokkan di stop kontak di rumah, atau cigarrete lighter soccer untuk menggunakannya di dalam mobil. Setelah itu tinggal tekan ON / OFF. Setelah itu pilih sesuai keinginan anda, panas / hot atau dingin / cold. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, dan alat ini akan membuat minuman anda panas, atau dingin.

Bentuk yang gaul

Yang membuatnya lebih mudah diterima oleh masyarakat adalah modelnya yang tampak modern dan kekinian. Dan produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakan. Selain itu juga memiliki berbagai pilihan warna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rak unik buatan sendiri

Rak unik buatan sendiri dari bahan-bahan dirumah Daripada membeli, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan-bahan tak terpakai dirum...